Perusahaan yang melakukan/tidak melakukan kajian lingkungan sosial budaya

Perusahaan yang melakukan/tidak melakukan kajian lingkungan sosial budaya


 

 


  

            Keberadaan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia merupakan sistem franchise yang dimiliki tunggal oleh PT. Fastfood Indonesia Tbk. didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 sebagai pihak pertama yang memperoleh franchise KFC untuk Indonesia. 

            Setelah bertahun - tahun membuka franchise di Indonesia, posisi KFC tidak perlu diragukan lagi bahkan memimpin pangsa pasar layanan fastfood di Indonesia. Demi mempertahankan kepemimpinanya, KFC terus memperluas cakupan pemasaran ke berbagai wilayah di Indonesia. Ketersalinggantungan global yang semakin meningkat membuat KFC mudah dalam menjalankan usahanya. KFC terus memunculkan inovasi baru terhadap resep makanannya demi mencocokkan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Kepekaan lingkungan sosial dan budaya sangat diperhatikan. Tentang bagaimana culture orang Indonesia saat makan turut dijadikan inovasi oleh KFC agar terus bertahan.


Sumber :

http://docplayer.info/73051987-M-a-n-a-j-e-m-e-n-s-t-r-a-t-e-j-i-k-analisis-pengaruh-eksternal-pada-kfc-indonesia.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini